Skip to main content
THEATER MODE

THE FLU ( 2013 ) SUBTITLE INDONESIA


Sekelompok imigran diselundupkan menuju dalam wadah pengiriman dengan tujuan yang akhir mereka merupakan Korea Selatan. Di dalam wadah, salah satu imigran merupakan pembawa virus mematikan dan juga sangat menular. Byoung-woo (Lee Sang-yeob) dan Byung-ki (Lee Hee-joon) yang pergi menuju kontainer pengiriman untuk dapat membebaskan para imigran.

 Byung Ki dan Byoung Woo segera mendapati bahwa semua imigran yang telah mati, kecuali satu orang. Segera ribuan orang terinfeksi setiap jam oleh yang virus mematikan, yang membunuh di dalam waktu 36 jam infeksi. Seluruh pinggiran kota Bundang pun dikarantina oleh pemerintah di dalam usaha putus asa untuk dapat menghentikan penyebaran virus yang lebih lanjut.

Petugas pemadam kebakaran bernama Kang Ji-koo (Jang Hyuk) yang merupakan salah satu dari mereka yang telah dikarantina. Sementara wanita yang bernama Kim In-hae (Soo-Ae) yang merupakan salah satu responden pertama yang berjangkitnya virus mematikan tersebut. Wabah pun menjadi lebih pribadi usai dia mencurigai putrinya sendiri yang terinfeksi oleh virus. Petuas pemadam kebakaran yang bernama Kang Ji-ko dan juga Dr. Kim In-hae merasa panik bekerja sama di dalam perlombaan melawan waktu untuk mendapati obatnya.



Open Comments

You Might Also Like: